:) learn to be grateful for all that we have rite now:)

sesuai dgn judul di atas,

gw pingin bahas sesuatu yg agak serius x ini 😀

ini jd pelajaran hidup gw jg.. dan jd bahan perenungan gw jg utk bs bersikap lbh baik lg >.<

kemaren2 ini.. banyak hal yg sptnya gw sebelin..

gw sebel gw ga kurus2.. malah menggendut.. hiks (>.<)”

gw sebel cowo gw tipe rumahan..

gw sebel jarang diajak jalan2 ama cowo gw..

gw sebel kita jarang spent quality time together..

gw jg sebel dengan kerjaan gw skrg..

krn uda bosennnn bgt.. rasanya jenuhhhh bgt..

nyelesain masalah itu2 aja.. itu lagi.. itu lagii..

intinya sih butuh gaji baru.. hehehehe :p

gw jg bosen dgn kamar gw yg madesu.. -.-

intinya butuh gaji baru jg buat bs rent kamar yg lbh mahalan dikit.. hahahaha.. parah sih..

intinya duit duit duit duit.. $-)$-)$-)$-)$-)

pokonya dr kesebelan2 ituuuu..

gw belajar sesuatu dr cowo gw.. yg srg bgt gw omel2in..

dia ttp bertahan bak batu karang berbulu di lautan..

hehehe..

dia ttp sabar.. bahkan dia rela minta maaf  k gw.. walopun dia ga salah apa2.. dia bener2 tabah dan tawakal ngadepin gw yg spt ini..

d tengah kebosenan melanda.. wkwkwkwk..

tp gw jd melihat sesuatu dr dia..

gw melihat dia jg cape sbnrnya kerja dsana..

dia jg ga mau plg malem trus tiap hr..

kerjaan dia jg lg susah2nya n banyak2nya..

user2nya jg bawel sbnrnya..

dia jg sbnrnya mau sempet2in ktm gw..

tp apa daya.. dia plg aja uda malem.. ga kburu wktnya.. apalg bsk dia kerja lg..

trus  gw jg jd lbh terbuka lg pandangannya..

sbnrnya gw hrs bersukur..

msh dikasih kerjaan.. pdhal byk org yg nganggur, nglamar kaga dipanggil2.. or ada yg abis di phk 😦

msh dikasih makanan cukup.. pdhal d afrika sana msh byk org kelaperan.. (kt cowo gw, jgnkan afrika, indonesia aja byk yg kelaperan skrg 😥 )

dan gw jg hrs bersukur gw bs plg tenggo.. santai2.. dsaat org2 ada yg kerja sampe malem banget.. mgkn sampe pagi lg.. buat tdr aja susah..

dan gw hrs bersyukur ke Tuhanku, msh dikasih hidup spt ini.. love u God *hug* *kiss*

dan gw sangat2 bersyukur uda dikasih pendamping hidup yg sangat sangat sangat hebat..

makasih ya sayang 🙂 u’r the best!!!

note : thanks ney2 for this morning words u said to me..

ga peduli aku mau melar di sana sini..

ga peduli aku bertambah tinggi ato tb2 pendek..

ga peduli aku keriput dsana sini..

km akan ttp selalu sayang aku..

tp klo aku nanti ompong..aku jgn dtinggalin jg yaaaa ney2 jelekkk >.<

Leave a comment