:) learn to be grateful for all that we have rite now:)

sesuai dgn judul di atas,

gw pingin bahas sesuatu yg agak serius x ini😀

ini jd pelajaran hidup gw jg.. dan jd bahan perenungan gw jg utk bs bersikap lbh baik lg >.<

kemaren2 ini.. banyak hal yg sptnya gw sebelin..

gw sebel gw ga kurus2.. malah menggendut.. hiks (>.<)”

gw sebel cowo gw tipe rumahan..

gw sebel jarang diajak jalan2 ama cowo gw..

gw sebel kita jarang spent quality time together..

gw jg sebel dengan kerjaan gw skrg..

krn uda bosennnn bgt.. rasanya jenuhhhh bgt..

nyelesain masalah itu2 aja.. itu lagi.. itu lagii..

intinya sih butuh gaji baru.. hehehehe :p

gw jg bosen dgn kamar gw yg madesu.. -.-

intinya butuh gaji baru jg buat bs rent kamar yg lbh mahalan dikit.. hahahaha.. parah sih..

intinya duit duit duit duit.. $-)$-)$-)$-)$-)

pokonya dr kesebelan2 ituuuu..

gw belajar sesuatu dr cowo gw.. yg srg bgt gw omel2in..

dia ttp bertahan bak batu karang berbulu di lautan..

hehehe..

dia ttp sabar.. bahkan dia rela minta maaf  k gw.. walopun dia ga salah apa2.. dia bener2 tabah dan tawakal ngadepin gw yg spt ini..

d tengah kebosenan melanda.. wkwkwkwk..

tp gw jd melihat sesuatu dr dia..

gw melihat dia jg cape sbnrnya kerja dsana..

dia jg ga mau plg malem trus tiap hr..

kerjaan dia jg lg susah2nya n banyak2nya..

user2nya jg bawel sbnrnya..

dia jg sbnrnya mau sempet2in ktm gw..

tp apa daya.. dia plg aja uda malem.. ga kburu wktnya.. apalg bsk dia kerja lg..

trus  gw jg jd lbh terbuka lg pandangannya..

sbnrnya gw hrs bersukur..

msh dikasih kerjaan.. pdhal byk org yg nganggur, nglamar kaga dipanggil2.. or ada yg abis di phk😦

msh dikasih makanan cukup.. pdhal d afrika sana msh byk org kelaperan.. (kt cowo gw, jgnkan afrika, indonesia aja byk yg kelaperan skrg😥 )

dan gw jg hrs bersukur gw bs plg tenggo.. santai2.. dsaat org2 ada yg kerja sampe malem banget.. mgkn sampe pagi lg.. buat tdr aja susah..

dan gw hrs bersyukur ke Tuhanku, msh dikasih hidup spt ini.. love u God *hug* *kiss*

dan gw sangat2 bersyukur uda dikasih pendamping hidup yg sangat sangat sangat hebat..

makasih ya sayang🙂 u’r the best!!!

note : thanks ney2 for this morning words u said to me..

ga peduli aku mau melar di sana sini..

ga peduli aku bertambah tinggi ato tb2 pendek..

ga peduli aku keriput dsana sini..

km akan ttp selalu sayang aku..

tp klo aku nanti ompong..aku jgn dtinggalin jg yaaaa ney2 jelekkk >.<

beware girls!!!

Guys, gw mau cerita neh.. maybe ini agak lebay n puanjang..

cuman sekali lg gw cuma mau berbagi..

Jadi hari itu hari sabtu jem 8 malem, gw br pulang reuni SMP brg temen gw, si Mei..

berenti donks kita di gang rumah.. kebeneran.. rumah gw ama dia 1 arah.. cuma ya gw lbh deket..

jd pas turun angkot itu gw ada gang lurusssss terus ujung2nya nembus ke jalan gede.. nah rumah gw itu ada di tengah2 gang,sedangkan rumah si Mei ada di ujung gang sana, n dia msh kudu nyebrang lagi, n jalan lagi..

nah sbg tmn yg baik gw anterin donks temen gw itu sampe ke ujung gang, secara bsk dia uda balik lg ke oz.. sekalian cerita ibu2 gosipnya lg nangung.. nah jadilah kita sampe di ujung gang paling ujung.. setelah dadahan, gw balik donk ke gang gw tadi, mau pulang ke rumah gw..

nah mulai dsini seru neh guys..

jd pas gw jalan cepet2 about 20-30 langkah, ada seseorang di belakang gw yg manggil.. mgkn lbh tepatnya, nanya gw, yg notabene di gang itu emang agak gelap n ga ada orang laen lagi selaen gw n dia..

si orang geje itu manggil gw.. nah selanjutnya gw manggil dia GJ aka Ga Jelas, sedangkan gw memanggil diri gw SC aka Si cantik.. meheuheuehuehue.. bole donks.. blog2 gw.. geer dikit lah.. begini pembicaraan gw n si GJ..

GJ : “Baru pulang ya? Abis anterin temen?”

gw waswas donks.. scr gw ga kenal dia.. jalan makin cepet.. hati ketar ketir.. tp gw nengok jg, gw pengen liat siapa seh neh org..

SC : “Iya neh.. Abis reunian.. anterin temen dl..”

tambah waswas pas tau tau2 tuh orang uda di sebelah gw.. gw perhatiin lekat2 biar inget klo ternyata dia maling or copet or penculik.. dia putih, rambut biasalah, jidat jenong, agak tinggi dr gw,pake kaos item, celana pendek, ama sendal kulit.. meyakinkan seh.. gayanya santai abies.. ky tetangga sini yg cuma pegi beli sesuatu yg notabene sebentaran doank

GJ : “Tinggal dsini ya?”

SC : “Iya, om juga?”

GJ : “Iya, saya belom lama dsini.. mgkn kamu belom pernah liat saya”

jalan tmbh cepet neh.. hati msh waswas.. neh org ngapain ya sok ramah.. gw ga pernah liat tetangga ky dia..

SC : “ooow.. pantesan.. saya emang ga pernah liat om.. tinggal dimana om?”

penasaran jg.. dasar om2 genit.. tgl dimana seh.. gw aduin bini loe loh nanti.. om2nya terlalu ramah.. gw ga suka deh..

GJ : “oooh.. saya di rumah tante A***S”

agak tenang dikit.. krn gw kenal si tante situ.. scr gw uda lama bener bertaon2 tgl di gang itu.. jd rata2 gw uda kenal ama om2 n tante2 dsana.. dan emang si tante A***S itu emang punya rumah 3, yg 2 dijadiin kost2an.. jd ya gw positive thinking aja deh.. walo ati gw ttp curiga ama neh org.. bulir2 keringet gw mkn jatoh pdhal malem itu d bgr hawanya dingin..

GJ : “Tau jg ya?”

gw ngangguk donks..

GJ : “klo km dimana? saya anterin pulang boleh ya?”

dasar genit!!!!

SC : “Hehehehe.. *nyengir kuda* deket kok om.. deket sini jg.. lah kita kan searah (remember gangnya lurus??? cepek deh) ga usa dianterin jg emang rumah aku ngelewatin kok om..”

jd rumah gw duluan trus 1 rumah lg br deh rumah si tante itu

GJ : “Oh iya, saya boleh kenalan ga neh?”

cih.. dalem ati males.. tp masa gw blg ga bole?

SJ : “Oh iya bole.. nama saya jessica”

GJ : “Saya B***” *sambil ngulurin tangannya*

ommm.. tulung yaa megang tangannya ga pake lamaaaaaaaaaaaa kaleee

GJ : “Eh iya, jangan manggil om donks..”

Plissss dehhh ommmmm inget umurrrrrrrrrr

SC : “Trus saya manggilnya apa donk?” *nyengir pepsodent*

dalem ati neh.. males bener deh..

GJ: “Panggil B*** aja”

om sok muda ya? cepek deh..

SC : “Ya ga sopan donk om.. masa lbh tua tp manggil nama?”

GJ : “Ya gapapa.. daripada ketuaan.. Saya kan gini2 msh single”

Penting ga penting.. ga penting bangettttt..

SC : “Om, saya udah sampe depan rumah neh om.. makasih ya om uda dianterin..”

hush hushhhh

GJ : “Kita ga mau tukeran nomer handphone neh?”

WTF?

SC : “emm.. engga deh om.. laen x aja.. hp saya lg lowbat.. toh tetanggaan ini.. gampanglah om”

GJ : “emang kamu biasa pulang jem berapa? saya biasa lewat sini tp ga pernah liat kamu?”

swt deh neh si om.. cepek deh.. ini casenya msh berdiri depan pintu pager gw, sambil gw berusaha ngotak ngatik nomer seri kunci pager gw yg sangat dsayangkan saat itu lg ngadat alias macet.. kampret..

SC : “saya biasa pulang jem 7-8an deh om.. tergantung macet engganya” *nyengir dgn gigi kering n mulut mencong2*

iya tp di jkt.. bukan d bgr om.. hihihihihi..

GJ : “ooow gitu.. yakin neh ga mau tukeran no handphone kita?”

plis deh om.. engga bgt deh..

SC : “heuheuhue.. laen x aja x ya om.. makasih”

gw uda kaya emba2 yg nolak asuransi bank..

dlm hati ngutuk2 neh pintu lamaaaaaaa bgt dibukanya.. sial..

trus si om msh berdiri liatin gw berusaha buka pintu..

SC : “om pulang dlan gapapa kok”

gw berharap bgt nykp or dd or miki siapa kek keluar bantuin gw buka pintu

GJ : “duh saya jadi malu.. klo saya mampir boleh ga ya kira2?”

ENGGA BGT OM.. seriusan deh.. ENGGA BGT!!!!!!!!!

SC : “nanti aja x ya om.. saya tktnya ga ada org d rmh”

GJ : “loh.. klo ga ada org d rmh, jd saya ga bole mampir gt ya?”

SC : “ya ga sopan donk om.. masa ga ada org rumah, saya cewe masukin cowo seh”

uda sarap x neh si om

GJ : “oow berarti klo ada org d rumah saya bole mampir donk ya? ”

seriusan deh.. tuh anjing gw uda menggonggong heboh ga keru2an.. untung bener enyak or nene gw or ade gw siapa kek ga keluar.. pada budek x di dalem

SC : “hehehe… *nyengir malesin* iya om laen x ya.. om pulang dlan aja.. gpp kok ini emang suka macet kuncinya”

jd curiga gw ama dia.. mau ngapain seh neh org.. jgn2..

gw pelototin si om smp dia jalan.. rese jg liatin gw buka pintu..

GJ : “iya deh.. salaman lg bole kan?”

cih males.. tp y uda.. ksh seneng deh..

akhirny kebuka dl tuh pintu.. gw lgsg ngibrit ke dalem.. ternyata enyak n dd ada di dlm.. kok bs seh ga dgr gw di depan.. cepek deh.. akhirnya gw crtin tuh smua2nya..

yg ada gw malah diketawain.. sial.. ktnya org gila naksir gw krn gw jg gila.. ga sopannnnnnnn..

yaaa intinyaa.. beware girls.. ati2 pulang malem.. laen x ga usa sok ramah ky gw.. gw br aja dpt confirm dr nykp gw, klo ga ada tuh yg namanya si B*** itu di si tante.. dia malah cengo pas nykp gw tanya kenal ga.. sial gw pikir bener tetangga gw, kan ga enak klo bnran kenalan si tante gw sinisin.. disangka gw anak ga bener lg.. cih..

pengalaman ga enakin bener deh.. sooo.. ati2 guys.. there’s a lot freak guy we dont know who appear like nice n kind person!!

Thx God 4 giving me the feeling for not trust him..😉

If I Were A Boy – Beyonce

If I were a boy
even just for a day
I’d roll out of bed in the morning
and throw on what I wanted and go

Drink beer with the guys
and chase after girls
I’d kick it with who I wanted
and I’d never get confronted for it 
cause they stick up for me

If I were a boy
I think I could understand
How it feels to love a girl
I swear I’d be a better man
I’d listen to her
Cause I know how it hurts
When you lose the one you wanted
Cause he’s taking you for granted
And everything you had got destroyed

If I were a boy
I would turn off my phone
Tell everyone it’s broken
so they’d think that I was sleeping alone

I’d put myself first
and make the rules as I go
Cause I know that she’ll be faithful,
waiting for me to come home, to come home.

If I were a boy
I think I could understand
How it feels to love a girl
I swear I’d be a better man
I’d listen to her
Cause I know how it hurts
When you lose the one you wanted
Cause he’s taking you for granted
And everything you had got destroyed

It’s a little too late for you to come back
Say it’s just a mistake,
think i’d forgive you like that
If you thought I would wait for you
you thought wrong

But you’re just a boy
You don’t understand
and you don’t understand, ohhhh
How it feels to love a girl
Someday you wish you were a better man
You don’t listen to her
You don’t care how it hurts
Until you lose the one you wanted
Cause you’re taking her for granted
And everything you had got destroyed

But you’re just a boy

– My Love – Celine Dion –

My love, we have seen it all
The Endless confession,The rise and fall
As fragile as a child
Lately I’m sorry I can’t hold a smile

But I stand tall to get by
No matter how hard I try to hide
Did you know I take the time for you
Did you know that I would see you through
Did you know that I would play the part
I must’ve made it clear right from the start

My love, can you give me strength
Somehow I forgot how to ease my pain
I know I’m right where I belong
Something from nothing never proved me wrong

But I stand tall to get by
No matter how hard I try to hide
Did you know I take the time for you

Did you know that I would see you through
Did you know that I would play the part
I must’ve made it clear right from the start

I would share my whole life with you
Would you do the same for me
I would give all I am to you
Would you do the same for me

And I will stand tall to get by
No matter how hard I try to hide
Could you see I’ve been brave
Did you notice all my mistakes
There were times I could feel you read my mind

Did you know I take the time for you
Did you know that I would see you through
Did you know that I would play the part
I know I made it clear right from the start

INSOMNIA!!!!!!!!!!!!

I recently had an insomnia..

I just cant sleep..

till one or two o’clock AM!

I felt my eyes were too tired to open.. But my ears and my brains were just too hyper to stop the action..

So yes.. Probably.. Eventually.. Absolutely.. I got insomnia!!

After i read about this article I think i already had insomnia before i realize it..

Before i cant sleep at nite, i usually get wake up in the midnite just to checking what time is it.. n then i fell asleep again..

or.. i usually wake up early in the morning.. and i cant get asleep again..

ok.. positively insomnia..

the diagnosis are :

1. I am not stress out

2. I dont have things to be thought of

3. I am not busy

4. I prayed before i sleep

5. Ok, i read Dracula Bram Stoker

I dont know..

I just cant sleep😦

after some googling, i find this article.. it said how to get over with insomnia..

well.. i think its not too effective with me..

maybe i just shut this brain down n tell it who’s the boss..

so it may understand that the boss want to get some sleepppppppppp..

Please.. i am very very sleepy… ZzzzzzzzzzzzzZZZZzzzzzzzzzz

Merry Xmast 2008 n Happy Nu Year 2009

Merry Xmast 2008 n Happy Nu Year 2009 everyone!!!

May in 2009, we become better that the previous year!!

So..

in last Dec,10  my hamster , kimmi, is already  giving birth to her 7 children..

Previously, i got 2 hamsters, male and female, from my sister’s friends that recently having too much hamster to look after..

so after a few month, the cute little babies that i look after,is maybe on their period to “have sex”.. I dont know that this could be happen..

I wanna save kimmi (the female) to later be married with Jiro (the male) only if she’s ready.. after all, they’ve been brother and sister..

I just wish someday kimmi will find her own mate.. But Jiro has actually like her first.. and it seem that kimmi does to.. Hiks..

They were so young.. and i dont know when kimmi is pregnant..

I realize that kimmi’s appetite is going to triple to her normal appetite.. But i thought she was in her period of growth😦

suddenly.. around Dec,07 when i cleaned her house and i bathed her, i just realize that her stomach, that usually is empty, i felt that there was something hard in her stomach..

and after asking some profesional of taking care hamster, i was absolutely sure that she was pregnant😦

at first, i was dissapointed.. she was so young and still not mature yet in my eyes..

but i can accept that.. after i see that kimmi is still be friends with jiro.. they seem love each other..

i guessed that it wont be long before kimmi gave birth..

and here those cute little children of theirs🙂

a piece of my thoughts

Sometimes, I hate my life..

It was so monoton,

so boring,

so hectic,

facing the same problems without getting out,

but I do know how to get out.. but it looks like that i’m still in my comfort zone..

See me..

I am still young..

I still want to travelling around the world,

I still want to deserve a better life than this..

I still want to get some fine salary, and prepare for my future myself..

I want new challenges

Meet some new friends

trying something different

I want 2 be a lot better from now

I want 2 be satisfied w/ my life

Well, I just want to make my life more colorfull that lately seem only black n white to me..

it seems like i need shopping n travelling (apa coba hubungannya? cepek deh)